• Rp 410.000
IDR 410000
  • Berat: 1,00 Kg
  • Availability: In Stock
Quantity

Pigeon Manual Breastpump adalah pompa ASI manual untuk ibu yang memompa ASI tanpa rasa sakit dan ritme yang stabil dengan menggunakan sistem one handle hand untuk tuas pompa sehingga didapatkan ritme hisapan bayi.

>> Aman dan Higienis, terbuat dari bahan karet yang lunak dan berkualitas yg dapat meringankan pembengkakan ibu baru dalam memompa, juga merupakan cara yang baik menyimpan ASI untuk cadangan makanan larut malam si kecil.
>> Mencegah Rasa Sakit, pigeon Manual Breast Pump ini menggunakan sistem air-flow untuk menciptakan hisapan lembut yang terdorong alami dengan lambat sesuai dengan ritme hisapan bayi. Pompa ini ringan dan lembut yg terbuat dari karet berkualitas tinggi untuk menghindari rasa sakit ketika memompanya. Tekanan hisap dari pompa payudara disesuaikan dengan kenyamanan setiap ibu.
>> Praktis & Mudah Digunakan, pompa Payudara Pigeon berbahan ringan dan dapat dioperasikan secara manual. Pompa portabel ini sangat praktis, mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk mengeluarkan ASI secara tersembunyi dimanapun dan kapanpun.
>> Mempercepat Proses Pengeluaran ASI, setelah menyusui dianjurkan untuk mengosongkan payudara karena semakin sering Asi dikeluarkan, payudara akan semakin banyak memproduksi ASI. Dengan mengosongkan payudara, membantu untuk mencegah saluran blok apapun yang dapat menyebabkan pembengkakan yang menyakitkan. ujung puting yang terbuat dari karet lunak pada pompa payudara ini dengan lembut memijat daerah puting untuk membantu mengeluarkan ASI dan mempercepat proses pengeluaran ASI tersebeut.
>> Membantu Menarik Puting Keluar, untuk ibu dengan puting datar atau terbalik, pompa payudara Pigeon dapat digunakan dalam membantu untuk menarik keluar puting dengan lembut dan aman.


*Paket berisi breastpad sekali pakai dan terdapat kartu
*Kartu Garansi