• Rp 48.000
IDR 48000
  • Berat: 1,20 Kg
  • Availability: In Stock
Quantity

Botol Kaca ASI Perah merk NICE merupakan Botol Kaca ASI baru, bukan rekondisi/bekas. Kami menyediakan BOTOL KACA ASI dimana botol ini menggunakan tutup botol karet.

Botol kaca lebih baik karena tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan ketika botol tsb dimasak untuk diseterilkan. Kami merasa perlu menyediakan pembeli HANYA BOTOL KACA BARU sehingga pembeli mengetahui persis bahwa botol kaca NICE adalah pasti botol baru dan bukan botol bekas yang dijual ulang.

Botol bersih, tidak berbau, tidak ada serbuk putih. NICE BOTTLE dijamin 100% BPA free. Botol aman untuk disimpan dalam lemari es, mesin cuci piring, penghangat atau alat steril.

Hal-hal penting yang perlu diperhatikan dalam penyimpanan asi :
- Botol asi kaca merupakan tempat penyimpanan asi yang mempunyai ketahanan panas yang tinggi, hanya saja jika terjadi perubahan suhu yang drastis botol bisa pecah. Misal: setelah direbus botol langsung diisi air dingin. Atau dari kondisi dingin botol langsung dikenai air panas.
- Jika akan disimpan di freezer isilah sampai dengan bahu botol.
- Pastikan tutup botol dalam kondisi kering ketika akan digunakan.
- Berikan label pada botol untuk mengetahui kapan waktu perah beserta informasi volume. Gunakanlah tape kertas (yang bisa dipotong dengan cara disobek). Tape kertas lebih mudah membersihkannya.
- Atur posisi botol penyimpanan asi didalam freezer dimana yang pertama disimpan ditempatkan yang paling luar (pertama kali masuk pertama keluar digunakan).