Hawo Telon Oil Avocado Plus Minyak Telon Bayi 80 ml

  • Rp 29.000 Rp 34.000
IDR 29000
  • Berat: 0,20 Kg
  • Availability: In Stock
Quantity

Hawo Minyak Telon with Avocado Oil merupakan minyak telon yang diformulasikan dan diperkaya dengan Avocado Oil, berfungsi untuk membantu menghangatkan tubuh dan mencegah perut kembung, serta senantiasa menjaga kelembapan kulit bati agar selalu halus, lembut dan tidak kering. Dapat dipakai pada malam hari, atau di saat menjelang tidur, untuk dapat tetap memberikan kehangatan, menjaga kelembapan kulit, serta memberikan perlindungan terhadap gangguan dan gigitan nyamuk. Tak perlu khawatir lagi si Baby rewel karena digigit nyamuk.

Hawo Minyak Telon memiliki keunggulan pada kemasan yang berupa botol pump. Dengan botol pump, minyak telon menjadi anti tumpah. Memberi kemudahan dalam merawat bayi tanpa pemakaian minyak telon yang berlebihan/tumpah dan akan selalu higienis.

Hawo Minyak Telon terbuat dari 100% dari bahan alami. Avocado oil murni, Lavender Essential Oil dan juga Geranium Essential Oil, sehingga aman untuk kulit bayi.

Aroma dari lavender oil memberikan ketenangan dan relaksasi sehingga dapat membuat tidur menjadi lebih nyenyak, serta menjaga dari gigitan nyamuk. Dan geranium oil mampu meredakan kemerahan dan ruam pada kulit anak. Perlindungan anti-nyamuk ini hingga 8 jam, lho! Mommies bisa juga tidur nyenyak and get your good night sleep.

VARIAN :
- DAY
- NIGHT PLUS (anti nyamuk)

KEMASAN : 80ml

Komposisi (Tiap botol mengandung) : Oelum Cajaputi, Oleum Anisi, Avocado Oil, Oleum Olea, Lavender Oil, Geranium Oil, Oleum Cocos

Cara Pemakaian :
Usapkan sacara merata terutama pada perut, punggung, dan dada bayi/anak setiap selesai mandi dan menjelang tidur. Dapat digunakan setiap hari.

PERHATIAN : Tidak boleh dioleskan pada luka terbuka. Hati-hati pada kulit yang sensitif terhadap bahan yang terkandung dalam produk ini.