Nature One Dairy Organic Susu Formula Bayi 900 gr

  • Rp 428.000 Rp 514.000
IDR 428000
  • Berat: 1,20 Kg
  • Availability: In Stock

Available Options

Quantity

Susu organik Nature One Dairy Organic Newborn Formula Step 1 ini terbuat dari 97% lebih bahan organik. Susu tersebut diproduksi berasal dari susu yang dipelihara di peternakan organik. Praktik agrikultural ini memastikan para ternak tidak diberikan antibiotik dan hormon, sebaliknya justru diberikan rumput organik tanpa jejak fertilisisasi, pestisida, herbisida dan zat kimia berbahaya lainnya.

Untuk memastikan susu organik diproduksi dengan cara yang paling natural, para ternak dipelihara dan bebas merumput di padang rumput. Dengan demikian, susu yang dihasilkan akan banyak mengandung lebih banyak asam linoleat terkonjugasi (CLA) yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Susu organik pada umumnya mengandung berbagai manfaat untuk perkembangan dan pertumbuhan bayi. Dalam susu Nature One Dairy Organic Baby Formula Follow On mengandung DHA (Omega 3) dan ARA (Omega 6) untuk mendukung pertumbuhan neurit dan sinyal transisi untuk otak dan kognitif. Selain itu juga mengandung lutein untuk melindungi mata dari kerusakan oksidatif.

Peternakan organik Nature One Dairy memastikan tidak menggunakan Genetically Modified Organism (GMO). Selain itu, hormon tidak disertakan untuk pertumbuhan reproduksi ternak untuk meningkatkan produksi susunya, sehingga ini lebih menghasilkan susu organik yang lebih murni. Rumput untuk sapinya pun juga tidak menggunakan rekayasa genetik agar hasil yang didapat lebih alami.

Step 1 : Newborn ( 0-6 bulan )
Step 2 : Follow-On ( 6-12 bulan )
Step 3 : Toddler ( 1-3 tahun )
Step 4 : Junior ( 3-6 tahun )

Spesifikasi :
- bersertifikat Halal
- terbuat dari 100% susu sapi yg diberi makan rumput
- Made in Australia
- bahan-bahan berkualitas tinggi
- Produsen Susu Bersertifikat di Australia
- mengandung kalsium, protein, DHA, zinc, vitamin B
- tanpa penambah pengawet
- tanpa tambahan pewarna sintetik
- netto 900gr

Perhatian : mengandung alergen (susu, kedelai dan ikan)
*Sebelum memutuskan untuk memberikan susu formula pada bayi, alangkah baiknya konsultasikan terlebih dulu dengan tenaga kesehatan